Warranty Form
Dengan memilih Ya untuk Penyimpanan Data, saya menerima bahwa PT. CBB memproses data pribadi saya untuk memfasilitasi klaim garansi dan mengirimkan pemberitahuan keamanan produk. Untuk informasi lebih lanjut tentang hak-hak Anda. Lihat kebijakan kami
Ketentuan
Apabila selama garansi produk ini gagal beroperasi dalam penggunaan dan layanan normal, yang mungkin disebabkan cacat pada bahan dan pengerjaan yang tidak layak, maka Nobleza Hardware akan memperbaiki atau menggantikan produk yang sama atau setara sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disebutkan dalam garansi, antara lain sebagai berikut :
1. Pengaktifan Kartu Garansi berlaku apabila:
*Untuk Garansi Fisik
a. Stampel dan tanda tangan sudah diisi oleh Customer Service atau
b. Dikirim ke Customer Service kami di HO dan harus disertai receipt asli serta diberikan paling lambat 14 hari setelah tanggal pembelian.
*Untuk Garansi Online
a. Mengisi data yang diminta form klaim garansi di web: www.nobleza.co.id
b. Form diisi dan dikirimkan paling lambat 14 hari setelah tanggal pembelian.
c. Mengikuti instruksi atau permintaan customer service kami dengan benar (mengirimkan bukti pembelian dan lainnya)
2. Produk yang akan diperbaiki harus sesuai dengan Kartu Garansi asli.
3. Tidak ada garansi lain yang berlaku baik secara lisan maupun tertulis, kecuali garansi terbatas yang tercetak pada Kartu Garansi ini dan Garansi Online pada web www.nobleza.co.id
4. Garansi tidak berlaku apabila kerusakan produk disebabkan oleh keausan akibat penggunaan normal yang sifatnya consumable, penggunaan yang tidak sesuai dengan instruksi pemakaian dan perawatan, dan/atau kerusakaan karena force majeure, dan/atau karena perbaikan atau pembongkaran pihak lain, dan/atau segel dirusak/dibongkar, dan/atau produk clearance sale, last stok, dan/atau barang display.
4. Garansi hanya berlaku selama masa garansi, penggantian produk tidak menambah masa garansi.
5. Selama masa garansi tidak dikenakan biaya atas jasa perbaikan dan penggantian part yang termasuk dalam garansi.
6. Nobleza Hardware akan menyediakan suku cadang yang sama atau setara selama dan setelah masa garansi selama barang masih dijual oleh Nobleza Hardware.
7. Pelayanan purna jual setelah masa garansi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku pada Nobleza Hardware.